Notice: Test mode is enabled. While in test mode no live donations are processed.

$ 0
Select Payment Method

Kabar Terbaru Atletik

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Nullam nec lobortis diam. Pellentesque nec enim ipsum. Fusce ex nisi, efficitur vel odio eu, egestas mattis .

15 August

Siap-Siap Ikut! DBL Indonesia dan PASI Bikin Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar

Kabar gembira nih buat kalian yang punya passion di olahraga. Terutama di nomor-nomor cabang atletik. Sebab, DBL Indonesia bersama Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) bakal menggelar kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia. Nama kompetisinya Student Athletics Championships (SAC) Indonesia.

READ MORE

7 August

Luhut : Kejurnas 2022 di Semarang Momentum Kebangkitan Atletik Pascapandemi Covid-19

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Luhut Binsar Pandjaitan membuka Kejuaraan Nasional Atletik 2022 di GOR Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Menurutnya, Kejurnas 2022 ini menjadi momentum kebangkitan atletik pascapandemi Covid-19.

READ MORE

8 May

Gandeng 910 Nineten, PB PASI Kali Pertama Berkolaborasi dengan Merek Asli Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Menghadapi berbagai pergelaran kejuaraan atletik nasional dan internasional, Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) menggandeng 910 Nineten, merek asli Indonesia untuk perlengkapan olahraga.

READ MORE

19 April

Freeport dan PB PASI Jalin Kerja Sama, Jaring Atlet Potensi Papua

Keinginan PB PASI untuk menggelar pemusatan latihan nasional secara desentralisasi di Mimika Sport Complex akhirnya terwujud. Hal itu dibuktikan dengan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang berlangsung di Hotel Atlet Century, Jakarta, pada Rabu (13/4/2022). Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas dan Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan, dengan disaksikan oleh Sekjen PB PASI Tigor Tanjung.

READ MORE

7 April

Timnas Atletik Uji Coba ke Singapura untuk SEA Games 2022

Tim nasional atletik Indonesia bakal beruji coba di Singapura dengan mengikuti Singapore Open pada 14-17 April sebagai persiapan menuju SEA Games Hanoi, Vietnam, 12-23 Mei. Pelatih kepala timnas atletik Agustinus Ngamel mengatakan kejuaraan ini penting untuk mengukur sejauh mana perkembangan atlet dan akan menjadi bahan evaluasi sebelum mengikuti pesta olahraga dua tahunan di Hanoi nanti.

READ MORE

16 March

Zohri Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Atletik indoor

Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) akan mengirim pelari nasional Lalu Muhammad Zohri ke Serbia pada Selasa malam 15 Maret 2022, untuk mewakili Indonesia di Kejuaraan Atletik Indoor 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 maret 2022 di Belgrade, Serbia.

READ MORE

10 March

Tanpa Uji Coba, PB PASI Optimistis Bawa Pulang 7 Emas dari SEA Games Hanoi 2021

Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) memasang target membawa pulang tujuh medali emas dari SEA Games Hanoi 2022.

READ MORE

20 February

Lalu Muhammad Zohri Wakil Tunggal Indonesia di Kejuaraan Dunia Atletik Indoor

Lalu Muhammad Zohri bakal menjadi wakil Indonesia satu-satunya dalam Kejuaraan Dunia Atletik Indoor atau World Athletics Indoor Championships 2022 di Stark Arena, Belgrade, Serbia, 18-20 Maret.

READ MORE

3 January

Setelah 2 Tahun Absen, PB PASI Gelar Kejurnas Atletik pada 4 – 7 Agustus 2022

Pengurus Besar Persatuan Atletik Indonesia (PB PASI) bakal menggelar Kejuaraan Nasional di Jakarta pada 4-7 Agustus 2022. Kejurnas sekaligus jadi persiapan ke Asian Games Hangzhou, Cina, yang dijadwalkan bergulir pada 10-25 September.

READ MORE

25 December

Indonesia Kirim Tujuh Atlet ke Kejuaraan Atletik Indoor Asia 2022

Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengumumkan daftar nama tujuh atlet yang diturunkan dalam ajang Kejuaraan Atletik Indoor Asia 2022 di Kazakhstan, pada 11-13 Februari 2022 mendatang.

READ MORE

22 November

Maria Londa Memasuki Persiapan Jelang Perlombaan

Ratu lompat jauh Indonesia Maria Natalia Londa kembali memulai persiapan jelang perlombaan untuk menuju Golden Fly Series 2021. Di awal fase ini, dia fokus untuk mematangkan teknik start baru di atas lintasan.

READ MORE

14 October

PON Papua: Arnoldus Gawai Kaize Sumbang Emas Atletik Pertama untuk Tuan Rumah

Atlet Papua Arnoldus Gawai Kaize menyumbang medali emas pertama untuk kotingennya di cabang olahraga atletik nomor lempar cakram di Pekan Olahraga Nasional XX atau PON Papua.

READ MORE

12 October

Sri Mayasari Raih Emas Lagi, Kini Pecahkan Rekornas Berusia 37 Tahun

Atlet Sumatera Selatan (Sumsel) Sri Mayasari mencetak emas keduanya dari nomor lari 400 meter putri di PON XX/2021 Papua. Dia sekaligus memecahkan rekor nasional yang berusia 37 tahun.

READ MORE

12 October

Pelari NTB Ridwan Juarai Lari 1.500 Meter Putra PON Papua

Pelari Nusa Tenggara Barat Ridwan menggigit medali usai menjuarai final lari 1.500 meter putra PON Papua di Stadion Atletik Mimika Sport Center, Kabupaten Mimika, Papua, Senin (11/10/2021).

READ MORE

11 October

Atletik Putri DIY Berjaya, Sumbang Medali Emas Cabor Jalan Cepat PON Papua

Kabar membanggakan kembali datang dari perhelatan PON XX 2021 Papua. Atlet putri yang berlaga pada Cabor Jalan cepat kelas 20.000 meter, Indah Lupita Sari berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen DIY.

READ MORE

11 October

Halomoan Edwin Binsar Simanjuntak Raih Medali ke-6 Tim Atletik Jabar di PON XX Papua

Atlet Jawa Barat kembali memecahkan rekor PON sekaligus meraih medali emas pada hari keenam pertandingan cabang olahraga Atletik yang digelar di Stadion Atletik, Mimika Sport Complex, kawasan SP-2, Timika, Minggu 10 Oktober 2021. /Dok. KONI Jawa Barat

READ MORE

11 October

Rafika Putra Sumbang Emas Kelima dari Atletik untuk Sumbar, Pecahkan Rekor PON Nomor Lontar Martil

Tangis haru Rafika Putra dan ofisial pecah di lintasan atletik Mimika Sport Complex, Minggu (10/9/2021) seusai memastikan medali emas bagi kontingen Sumatera Barat (Sumbar) nomor lontar martil PON XX 2021 Papua.

READ MORE

10 October

PON Papua: Hendro Raih Emas Jalan Cepat, Kecewa dengan Catatan Waktunya

Atlet nasional Hendro yang mewakili Jawa Barat menyabet medali emas nomor 20.000 meter jalan cepat putra cabang olahraga atletik di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

READ MORE

10 October

PON Papua: Juara Maraton Putri, Odekta Elvina Naibaho Raih Emas Ketiga

Pelari jarak jauh nasional Odekta Elvina Naibaho mendulang medali emas ketiga lewat di PON Papua nomor maraton putri, Sabtu, 9 Oktober 2021.

READ MORE

10 October

NTB Raih Medali Emas Kedua dari Cabor Atletik Nomor Lompat Jauh Putra

Kontingen Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil meraih medali emas kedua lewat cabang olahraga atletik pada nomor lompat jauh putra yang disumbangkan Sapwaturrahman.

READ MORE

13

Projects

Dolor Sit Amet

45

Targets

Dolor Sit Amet

62

Donations

Dolor Sit Amet

38

Causes

Dolor Sit Amet

Atletik

Luhut Binsar Pandjaitan Resmi Jadi Ketua PB PASI

Luhut Binsar Pandjaitan Resmi Jadi Ketua PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan resmi jadi ketua PB PASI. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono) Jakarta, CNN Indonesia — Luhut Binsar Pandjaitan resmi terpilih sebagai ketua Pengurus […]

READ MORE

Atletik

Sejarah Atletik Indonesia

Gabungan dari berbagai jenis olahraga yang secara garis besar dapat dikelompokan menjadi jalan, lari, lempar, dan lompat disebut atletik. Atletik mempunyai reputasi sebagai induk dari berbagai cabang olahraga yang kita kenal di era modern. Cabang olahraga atletik pertama kali dikenalkan di negara Yunani, berupa adu lari berjarak hampir 200 meter dari satu ujung stadion menuju yang lain.

READ MORE

Atletik

Sprinter 100 Meter Lalu Muhammad Zohri dan Alvina Tehupelory Siap Tampil di Olimpiade Tokyo.​

Cabang olahraga atletik mengirimkan dua atletnya di pesta olahraga terbesar di dunia, Olimpiade Tokyo 2020. Kedua atlet tersebut yakni Lalu Muhammad Zohri (100 meter putra) dan Alvina Tehupeiory (100 meter putri).

READ MORE

Atletik

Luhut Pandjaitan Apresiasi Kerja Keras Zohri dan Alvin di Olimpiade Tokyo​

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan apresiasinya atas kerja keras sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri dan Alvin Tehupeiory dalam Olimpiade Tokyo 2020, meskipun perjuangan keduanya harus terhenti di ronde pertama babak utama.

READ MORE

We always help on site and thanks to donations we can do more

Cras consectetur placerat nisl, ullamcorper feugiat est aliquet eu. Quisque in dolor euismod, interdum felis mattis, dignissim velit. Vestibulum ultricies euismod arcu tincidunt pellentesque. Pellentesque a purus vehicula, interdum eros porttitor, ullamcorper augue.